Jumat, 26 Maret 2010

D.U.F.A.N.

Gak pernah kebayang sama gue kalo tanggal 12 februari 2009 bakal ke Ancol. Semuanya terjadi begitu aja alias mendadak and spontan. Dan sebenernya seumur-umur gue belum pernah ke Ancol, selaen jauh gue kurang tertarik dengan taman bermain apalagi kalau harus kesana sendirian (kaya anak ilang di mall). Gue ke Ancol dalam rangka nemen-in study tour sekolah adek gue dan gue bertindak sebagai walinya gitu. Singkat cerita berangkatlah gue ke jakarta naek kereta, sampai disana baru gue gabung dengan rombongan sekolah adek gue itu. Awalnya sih agak riskan (baca: minder) harus gabung sama anak-anak smu temen adek gue, maklum gue smu 8 tahun yang lalu jadi lumayan jauh jaraknya sama mereka (jadi malu nulisnya ;P).

Begitu sampai di Ancol liat sekeliling "bagus juga" pikir gue, terutama pantainya kna mungkin tertata rapi (namanya juga tempat wisata ?!). Ga beberapa lama rombongan pada briefing dan sarapan pagi sementara gue asyik foto-foto di tempat parkir dan menyambangi pantainya lebih dulu dan tak lain tak bukan tentu aja foto-foto lagi hahaha !
Setelah rombongan selesai dengan ritual dan gladiresik sebelum bermainnya (halaaah) maka kita semua langsung menuju ke taman bermainnya (Dufan). Gue sendiri ga terlalu wah, kaget, terpesona atau sampe shock begitu masuk, kna sebelumnya gue pernah masuk di Jatim Park (Jawa Timur Park - Taman Jawa Timur Mini) di daerah Malang yang kurang lebih hampir sama taman bermainnya dengan Dufan cuma Jatim Park menurut gue versi kecilnya Dufan, hampir semua wahana ada, Kora-kora, Rollercoaster, Tornado dll. Makanya ga semua wahana gue coba kna ada beberapa yang udah pernah gue coba so udah ga penasaran lagi. Dan gue putuskan untuk nyoba naek Carousel, Arung jeram, Rajawali, Bola di atas danau, Istana boneka dll.
Sebenernya badan gue agak ga fit waktu itu, ga tau apa sebabnya, mungkin kecapean dan gue paksain buat beraktifitas alhasil pas naek wahana Rajawali gue muntah and nasi goreng yang gue makan di konter deket pintu masuk Dufan keluar semua (euww). Dufan pun tak lagi menyenangkan, akhirnya kita ke McD cari soup anget biar perut gue rada enakan dan byuuur mendadak turun ujan jadilah gue sama adek gue tertahan di McD, makan sambil menikmati hujan turun. Menjelang sore petualang seharian di Dufan berakhir so kita pulang dengan badan capek, wajah kucel dan perasaan happy. See you in the next post guys !

12 comments:

foreverma mengatakan...

eh, aku pertamax! wkwkwk.
sangking kurang bekennya ni blog >,<

fania mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
aBaNg aYe mengatakan...

@foreverma :
Maklum tadinya bukan buat konsumsi publik tapi sekarang udah mo mulai go international koq #apase ?

@fania :
Jambak saja erma ! pukul ! rajam ! wakakaka ! eh Rajawali ga terlalu ekstrim koq ? Tornado tuh lebih ekstrim dan gue munta lho ? #pamer #bangga

foreverma mengatakan...

aku belom pernah k DUFAN donk!! #bangga

aBaNg aYe mengatakan...

@foreverma :
Sombong yang bagus anak muda, teruskan ! hahaha !

Eh komen gue di atas itu seharusnya : gue gak muntah lho ? kurang kata ga xixixi ... #malumalumalu

Ivan Rahmadiawan mengatakan...

Liburan tahun lalu yg bru d posting.

aBaNg aYe mengatakan...

@Ivan :
Ho oh, baru sempet, untung foto-fotonya masih ada ? #berdalih

diandian mengatakan...

beuh. tornado ga ekstrim2 banget, gue aja nagih (?)

aBaNg aYe mengatakan...

@diandian :
Hai fania ? eh salah, dian ;P Lo se wanita jadi2an ! gue ga kuat perut aja mual diputer2 ga jelas gitu, cukup sekali aja dan dah tau rasanya hehehe ...

ferdivolutions mengatakan...

Hai cinta laura.... #ciyum

hahahaha

aBaNg aYe mengatakan...

@ferdi :
Sial ! ini gara-gara hoax dari Ivan si bocah mesum huh ! #bersungut

Leadership Developmant Training mengatakan...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
Tuhan lebih tau segala hal daripada kita.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,